Senin, 22 Juni 2009

New Simple Template

Diposting oleh Eri Fin DinaShia di 19.47
Yup, Eri ganti template lagi~~~ <a href=

Gara-gara sekarang udah bisa gonta-ganti template, jadi... Hehehehe, hampir semua blog-blog Eri di blogspot (bentar lagi beneran semuanya!) Eri ganti dengan template-template baru.

Dan sekarang...

Blog ini yang jadi korbaaan~~ (Walau harus rela semua gadget kehapus dan terpaksa pasang dari awal lagi )

Eri juga ganti suasana emoticon (setelah sekian lama males ngasih emoticon gara-gara kelamaan dan sifat malas blogging mendarah daging semakin parah *halah!*). Dan Eri dapetin emoticon baru ini dari situs yang berbeda (thax a lot Minmy-chan atas link-nya!!! Hi5 Emoticon)

And... of course dengan unsur emoticon kucingnya (yang ternyata ada di situs itu, BANZAAIII!!!). Secara, Eri kan suka kuciiing~~~ *Cat Maniak mode: ON!* Mumpung ada, sudah pasti akan selalu Eri pasang di setiap posting!

Dan Eri juga suka emoticon "Bey2 Pig" Hi5 Emoticon . Sumpah, cute abis! Tapi, Eri usahakan untuk berikutnya akan lebih memperbanyakan versi emoticon kaya' dulu biar lebih rame dan nggak bosenin!

Moga-moga dengan bergantinya suasana template, juga bisa bikin yang baca ganti suasana hati.

Ah, buat yang (agak) tertarik dengan posting "Haru in the DarkLand"...
Hi5 Emoticon

Eri lanjutin lain kali, yah? Males banget, niiihhh~~~!!! Ntar kalo semangat blogging Eri muncul lagi, ok??? *kabur sebelum disambit beton*

0 komentar on "New Simple Template"

Posting Komentar

 

Sweet Pea Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez