Minggu, 22 November 2009

Untitled Weekend Diary

Diposting oleh Eri Fin DinaShia di 23.36
Beneran! Eri ndak ada ide mau kasih judul apa bwt posting kali ini. Momentnya jelas gado-gado alias macem-macem sampe bingung mau diceritain yang mana.

Singkat cerita... Akhirnya hari ini Eri bisa libur. Begonya, Eri sama sekali nggak ada niatam untuk melanjutkan niat sejak beberapa hari lalu untuk gambar salah satu OC yang tercinta, Hiyake -chara in Shiroi Gakuin-. Padahal, Eri pengen bangeeeeet ganti ava Dy dengan seragam musim gugur. Yang ada Eri malah keasyikan RP di Ryokubita sambil mikir kapan laptop baru bisa diambil...

Yup, Eri ganti latop dari Byon jadi Compact *Eh, itu merk apa type?! Au, ah, Eri buta soal bgituan*. Alsannya? Mumpung hari ini Dieng Plasa -mall deket rumah- lagi ada pameran laptop, diskon gituuuuh -laptop incaran Eri disikon 1 juta-. Tadinya Eri ndak bgitu tertarik, sih. Tapi, gara-gara ucapan sang sahabat tercintah -Chepi- yang udah dateng ke sana duluan, Eri jadi tergoda pengen punya laptop yang bagus buat design grafis. Kemaren Chepi yang tau Eri ikutan beli khawatir kalo laptop Kami kembar. Padahal Eri nggak masalah loh soal itu. Lha ntar isinya juga bakal ada yang beda. Wallpaper juga pasti bakal beda jauh. Ckckck... Biarlah.

Akhirnya Eri kabari juga beli laptop yang mana. Dan...

JRENG! JRENG!

Chepy sms juga ngincar laptop dengan type yang sama! -Eri kasih kabar soal laptop lewat sms- Wkwkwkw, biarin, deh. Pokoknya Eri ogah ganti. Coz, Eri dah mikir banget buat beli tuh laptop. Terutama desain luarnya biarnya nggak ,mudah cuil kaya' Miss Byon tercintah. Ganti lagi? Mikir lagi dong! Ogah, ndak sudiii~ *ketawa dengan nistanya*

Thanx a lot bwt Ojii-san yang sangat Eri sayangi karena dah nemenin Eri beli laptop, pulsanya dipake bwt Eri sms, nemenin beli head set, sampe mau nyariin progam yang Eri butuhkan en kasih info soal kenalan Ojii-san yang jago desain -tenang saja, ntar saya manfaatkan tenaganya dengan sukarela, kok. Gratis 'kan? Wkwkwkwk... *ditimpuk dengan penuh cinta*-.

Fyuuuh.... Udah malem. Eri lapor segini dulu, deh. Wah, ndak nyangka bakal panjang bgini, padahal tadi Eri kira singkat, loh.

Ya sudah, oyasuminasai, minna-san! ^w^/

3 komentar on "Untitled Weekend Diary"

hyou on 27 November 2009 pukul 08.47 mengatakan...

maksudnya hp compaq yak? =))
keren juga tuh laptopnya =))

Eri Fin DinaShia on 29 November 2009 pukul 18.27 mengatakan...

Laptop Compac :D

Tapi Eri nggak bgitu ngerasain perbedaannya, sih. Mungkin gara2 sama kaya' Byon, pake windows Vista. Cuma katanya laptop ini bagus bwt design grafis. Gitu =.=''

hyou on 29 November 2009 pukul 19.11 mengatakan...

kalo setau gw sih yg bagus buat desain grafis itu macbooknya apple (sebenernya sih OSXnya yg bagus, cuma gara2 udah pre-installed aja) =))

gak nyari yg windows 7 tuh? kan dah banyak juga yg pre-installed =))

Posting Komentar

 

Sweet Pea Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez