Rabu, 16 November 2011

Like PM Like Character (?!)

Diposting oleh Eri Fin DinaShia di 21.08
Hula, minna~ (^w^)/ O genki desu ka? OwO

Eri hari ini... ya, syukurnya baik-baik saja. Nggak ada apa-apa walau ada beberapa hal yang kadang bikin gelundung-gelundung pundung. But, it's ok. Yang lewat, biar saja lewat~ Malas kalau mengalami stress dini gara-gara mikir yang udah lewat. Hehe...
^^a

Btw, hari Eri porong rambut~ Hohoho... walau sayang hanya dimodel aja akhirnya, akhirnya ga' jadi dipotong ekstrim setelah sekian lama gatel pengen potong sekalian. Habisnya sayang, sih, udah lama rambut Eri nggak sepanjang ini. Apalagi yang punya salon juga terus bujuk, mending jangan dipotong langsung se-leher. Ntar bisa-bisa mirip si adek yang rambutnya pendek. Nggak, deh, makasih. Sudah cukup saya sering disang
ka kembar sama dia, jangan sampai makin dikira kembar gara-gara rambut sama-sama pendek (walau rambut dia lebih ikal, sih) :T

Akhirnya saya pasrah deh rambut saya dimodel bagemana. Pokoknya jaminannya jadi gampang diatur. Berhubung saya ke salon memang tujuan utamanya menyingkirkan masalah rambut yang sulit diatur, ya sudahlah, ngikut aja. Eri kira karena orangnya bilang belakang tetep pendek, bayangan saya tipenya model standar lah, rambut depan pendek dengan belakang ekstrim panjang. Tapi ternyata...

MIRIP SALVIA!!! OAO

Uhum, Salvia itu nama OC saya di forum AniHogwarts. Visu dia saya gambar aslinya dengan bayangan model rambut tipe beruntun. Tapi saya nggak nyangka, kok ya bisa-bisanya rambut saya dimodel begitu pula. Alamak, nggak nyangka, kok malah jadi kembaran ama karakter sendiri OoO;;a

Mau tahu model rambutnya? Jangan, dong. '
Kan Eri berjilbab .////.*maksud?!* Tapi kalo gambarnya Salvia, silahkan aja maen ke DA-nya Eri di www.hortenshiaeri.deviantart.com XD//

0 komentar on "Like PM Like Character (?!)"

Posting Komentar

 

Sweet Pea Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez