Jumat, 07 Agustus 2009

Osier Ilmu

Diposting oleh Eri Fin DinaShia di 14.05
Blog ini ketambahan satu kategori lagi, nih. Kalo mau cari, silahkan klik "Osier Ilmu".

Osier Ilmu beirisi posting yang berhubungan dengan Islamic Education yang materinya Eri dapat dari keputrian atau kajian. Daripada dipajang di buku secara percuma, nggak ada salahnya 'kan Eri pasang di sini?

Kenapa namanya Osier?

Menurut kamus basa bunga yang Eri tau, Osier berarti "Terus Terang". Maksud Eri, posting ini diketik dengan jujur tanpa tambahan ini itu. Walaupun Eri masih miskin ilmu, miskin kata dan miskin-miskin lainnya, tapi Eri pengen ngasih semua materi yang Eri tau ini.

Memang, isinya (pasti) ndak sehebat materi-materi di blog lain. Kurang lengkap, kurang ini itu. Tapi, ya, beginilah Eri. Dan Eri ndak mau bohong dalam posting ini. Semua kata-kata yang dicatat, ya, memang ada dalam buku catatan Eri, dalam otak Eri, dan segitu yang Eri tau. Walau di posting ndak memungkinkah hanya 1 kalimat saja.

So, bagi yang berniat sharing, menambahkan materi yang Eri sampaikan supaya lebih komplit, it's ok, kok. Toh, Eri juga masih belajar dan perlu ilmu tambahan dari orang yang jauh lebih tau daripada Eri. Ndak peduli lebih tua, lebih muda, ato sebaya. Yang penting berguna!

Dengan ini, "Osier Ilmu" dibuka~~!!

0 komentar on "Osier Ilmu"

Posting Komentar

 

Sweet Pea Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez