Kamis, 27 Agustus 2009

Sweet Little Kitty

Diposting oleh Eri Fin DinaShia di 22.50
Tadi pagi, tiba-tiba Teteh bilang ke Eri, "Fin, nanti Aku kasih hadiah ke kamu,". Dan "hadiah" itu sumpah bikin Eri girang setengah mati. Yaitu seekor anak kucing bernama Nyaa-chan yang sudah lama menghilang.

Yup, seekor anak kucing. Beberapa minggu yang lalu, Eri & Pinkky bersama beberapa temen kenalan Pinkky ngerawat kucing tersebut. Kucing yang nampak baru lahir bahkan jalan aja masih susah setengah mati. Dan secara sepihak Eri memanggilnya Nyaa-chan. Kenapa "Nyaa-chan"? Karenaaa.... Lucu aja. Mirip di anime-anime, kadang-kadang kan sound effect-nya kucing ntuh "Nyaa~~". Imut banget, 'kaan?? >///w///<

Tapi, baru sebentar Kami rawat, kucing itu hilang, dilepas oleh seorang (ato 2 orang?) Junior. Entah siapa. So,Kami mau nggak mau harus menyerah dan cuma bisa berdo'a moga-moga Nyaa-chan baik-baik aja.

Dan semalam, Teteh & Harurun nemuin ntuh kucing di sekitar lapangan. Dan dengan sukses, Nyaa-chan dibawa pulang sama Teteh dan dirawat semalaman. Hingga akhirnya, esoknya (ato lebih tepatnya, hari ini), my sweet little kitty telah kembali.

But, sekarang badannya udah gede, loh. Kalo dulu, Dia itu keciiil banget. Bahkan bida diangkat dengan satu telapak tangan aja.

Dan dibuatlah keputusan, Nyaa-chan dirawat di rumahnya Eri. Lynn-chan, adek Eri, seneng banget punya "adek" baru. Tapi Oka-san geleng-geleng kepala liatnya. Melihat sikap si kucing yang terus megeong dan nampak bingung, kata Oji-san, Nyaa-chan nyari induknya. Dan menurut Harurun, induknya ntuh kucing belang telon yang kadang-kadang keliatan di skul.

Hmmm.... Eri masih mikir-mikir, nih kucing dibawa ke skul ato ga'. Coz, kasian juga, sih terkurung. Apalagi di mata Eri, sebenarnya, Nyaa-chan keliatan kaya' frustasi gitu di dalam kardus. Kata Haru juga, kucing itu hidupnya bebas. Kalo kecilnya dimanja, gede-nya ndak bisa cari makan sendiri. Apalagi, Kita nggak bisa selamanya ngerawat Dia.

Eri jadi mulai mengerti apa alasan junior itu sampai nekad mengelurkan Nyaa-chan dari kardus beberapa minggu yang lalu.

Walau memang sedih, tapi, Eri nggak bisa menyalahkan sikap junior tersebut. Nyaa-chan bukan anak manusia yang diberi perlindungan sedemikian rupa. Dia seekor kucing yang dilahirkan untuk hidup bebas.

Yah, masih ada konstroversi batin untuk membawa Nyaa-chan kembali ke skul ato nggak.

Ada yang bisa memberi saran?

0 komentar on "Sweet Little Kitty"

Posting Komentar

 

Sweet Pea Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez